TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Kader partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Yuman Erhan mendapat amanah Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura untuk menahkodai DPC Partai Hanura Kabupaten Lampung Utara priode 2020 – 2025


Penunjukan dan pengangkatan Yuman Erhan yang merupakan putra daerah Lampung Utara ini  sebagai ketua partai besutan Wiranto tersebut  berdasarkan surat keputusan nomor 175/B:/DPP-HANURA/VII/ 2020. Tanggal 30 Juli 2020  ditandatangani Ketua Umum Dr.  Oesman Sapta.

Yuman Erhan menggantikan posisi Ali Darmawan yang kini menahkodai DPD Partai Hanura Lampung.


Sebelumnya Ali Darmawan adalah ketua  DPC Hanura Lampung Utara. Ali kemudian naik tahta menjadi ketua DPD otomatis jabatan ketua DPC  lowong. Tak lama berlangsung DPP kemudian mengamanahkan Yuman Erhan yang sebelumnya juga adalah seketaris DPC Hanura Lampung Utara untuk menahkodai partai tersebut.


Saat dihubungi Yuman Erhan membenarkan jika ia diamanahkan DPP untuk memimpin partai Hanura di Lampung Utara. “Ya Alhamdulillah, DPP mengamanahkan saya untuk menjadi ketua DPC Hanura Lampung Utara dan SK sudah kita terima,” ujar Yuman senin (10/08/2020)


Dikatakannya, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi diinternal partai mulai ditingkat kecamatan hingga ranting. Pihaknya juga akan menselaraskan program program partai sesuai visi misi DPP dan DPD.


” Doakan saya agar  dapat mengemban amanah ini. Dengan segala kekuatan dan kemampuan akan saya lakukan demi  menjalankan roda organisasi ini. Kerjasama semua pihak baik internal maupun eksternal sangat kami harapkan,” pungkasnya (Iwan)