TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Pesawaran, Yatin Putro Sugino,mengharapkan kepada 55 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) agar bisa menjalankan Tugas dan Pungsi (Tupoksi ) dalam  penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pesawaran pada September 2020 mendatang.

Hal ini di ungkapkan Yatin Putro Sugino saat menggelar acara pelantikan dan pembekalan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kabupaten Pesawaran di Gedung Serbaguna Museum Transmigrasi Desa Bagelen ,Sabtu. (29/02/2020).

“Saya berharap agar seluruh PPK yang sudah di lantik ini agar bisa menjalankan tupoksinya,”kata Yatin sapaan akrap ketua KPU Pesawaran ini.

Lebih lanjut dirinya juga menekankan kepada semua anggota PPK yang terpilih utuk tidak mengambil pekerjaan yang bukan tugasnya dan untuk selalu berkordinasi dengan KPU kabupaten.

“Nah, itulah yang di maksud dengan tupoksi sebagai PPK, jangan mengambil pekerjaan yang bukan menjadi tugasnya dan saya ingatkan agar seluruh PPK di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran ini agar selalau  berkoordinasi dengan KPU Kabupaten.”pungkasnya (ydn).