MENGGALA – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, mengukuhkan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tulang Bawang dan Kecamatan, di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Kamis (6/2).

Dalam acara pengukuhan tersebut,
PGRI Tulang Bawang menyumbang 1000 pohon Aren untuk ditanam di bantaran sungai Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, bahwa
Pengurus PGRI adalah orang-orang pilihan. PGRI bukan posisi dan kita harus solid untuk mencerdaskan bangsa, teruskan mendidik bangsa, gaungkan NKRI, Pancasila adalah idiologi,” Tolong perhatikan diera digital, jaga anak kita dari dampak negatif, perhatikan, jangan memposting hal-hal negatif. Saya titip dunia pendidikan, melalui program Bergerak Melayani Warga kita sudah memberikan 1050 laptop untuk guru, tujuannya untuk menciptakan guru yang berkualitas. Tahun depan Menteri Pendidikan RI dalam rilis berita akan membagikan laptop ke guru, suatu kebanggaan kita bahwa program kita telah berjalan, Selamat bertugas kepada pengurus PGRI Selamat Bekerja,” ujar Winarti.

Ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto, mengucapkan terimakasih atas perhatian besar Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, ada banyak perhatian ibu bupati untuk guru.
Kami adalah aset Tulang Bawang dan guru harus bisa mengambil peran sesuai peran kita dalam 25 Program Tulang Bawang,” 25 Program Bupati Tulang Bawang yang bisa kita laksanakan baik dilingkungan sekolah maupun lingkungan keluarga harus dilaksanakan, hal ini wujud nyata kita kepada Kabupaten Tulang Bawang,” singkatnya. (ADV)