TRANSLAMPUNG.COM, WAY KANAN – Owner Warung Kopi Waw (Warkop Waw) Hi Ismail Komar yang juga Pemimpin Redaksi SKH Trans Lampung dan Media Online Translampung.com, melalui Kepala Bironya yang ada di kabupaten Way Kanan memberikan bantuan bubuk kopi WAW secara gratis kepada paramedis, yang diterima langsung oleh Kabag Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Zapa Yulius Sudarto SKM .,M Kes, mendampingi Direktur RSUD Zapa Dr. Burhanuddin, SpB dan staf RSUD Zainal Abadin Pagar Alam kabupaten Way Kanan, serta sejumlah paramedis dan supir ambulan, Senin (27/4/2020)

Menurut Kepala Biro SKH Trans Lampung dan Media Online Translampung.com
Yudi Hasan, Kegiatan pemberian kopi bubuk WAW secara gratis kepada paramedis, para supir ambulan dan staf RSUD Zapa tersebut ialah Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pejuang garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga bubuk kopi WAW ini dapat membantu dan bermanfaat meningkatkan semangat kerja dan vitalitas.
Karena cara penyeduhan bubuk Kopi WAW ini yang khusus dan tanpa gula, terutama bagai para Tenaga Medis yang betugas dimalam hari”, ujar Yudi.

Dalam kesempatan itu, Kabag Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Zapa Yulius Sudarto SKM .,M Kes mengatakan, dirinya mewakili pimpinan dan paramedis yang bertugas di RSUD Zapa, mengucaokan terima kasih atas bantuan dan dukungan kopi WAW dan Trans Lampung kepada jajarannya.

“Bantuan dan dukungan semacam ini tentulah sangat berarti, sehingga dapat memacu semangat juang teman-teman paramedis dalam menjalankan tugasnya. Dan yang lebih penting, kami merasa tidak berjuang sendiri, tapi bersama seluruh lapisan masyarakat, termasuk para pengusaha dan awak media.
Saya yakin, dengan sinergitas semacam ini Pandemi Covid-19 ini akan cepat berlalu”, ujarnya seius. (Yudi)