TRANSLAMPUNG.COM,BANDARLAMPUNG- Pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional 19  BPJN Provinsi Lampung respon cepat dan tanggap melaksanakan perawatan jl Lintas Sumatra Natar Lampung Selatan tepatnya di sepanjang jl fly over Kecamatan Natar Lampung Selatan atas harapan masyarakat terkait perawatan fly Over tersebut.

Menurut kepala BPJN 19  Provinsi Lampung, Insal Maha, menjelaskan bahwa dengan adanya harapan masyarakat agar adanya perawatan flay over ini,dirinya langsung respon cepat dan tanggap dengan melakukan koordinasi dengan pihak PPK dan pelaksana lapangan lalau mengintruksilan agar segera turun kelokasi untuk melakukan perawatan yang di harapkan oleh masyarakat.

“Atas info itu langsung kami respon dan saat ini di sepanjang fly over Natar Lamsel  sudah di lakukan perawatan ,”kata Insal Maha, kepada translampung.com,Rabu (18/03/2020).

Dirinya juga berharap kepada masyarakat khusunya di kecamatan Natar Lamsel agar bersama -sama untuk merawat keberadaan fly over , yang merupakan jalur gerbang masuk Ibu kota Provinsi Lampung ini.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat khusunya di kecamatan Natar Lamsel ini, mari kita jaga bersama -sama menjaga keberisan fly over ini ,”harapnya.

Sementara itu selaku warga kecamatan Natar Lamsel Desa Merak Batin Induk yang di wakili oleh Saipul mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat memberikan apreaisai dan dukungan penuh kepada pihak BPJN 19 Provinsi Lampung, atas kinerja cepat dan tanggap merespon harapan masayarakat ini.

“Kami masyarakat disini memberikan apresiasi atas kinerja semua pegawai BPJN 19 Provinsi Lampung terutama untuk kepala Balainya atas respon positif yang di lakukan untuk mengapi harapan masyarakat di kecamatan ini,”pungkasnya (ydn).