TRANSLAMPUNG.COM,SRAGI-Masyrasyarakat di DusunKarang Sari, Desa Mandala Sari, Kecamatan Sragi melakukan gotongroyong pembersihan kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Gotong – royong kali ini, terpusat pada pengerjaan pembersihan dikawasan TPU dari tumbuhan liar yang mewarnai sekitar TPU, untuk memperindah kawasan tersebut dengan melakukan pembersihan secara total.

Serka Basuni anggota babinsa koramil 421-08/Palas dilokasi gotong – royong bersama warga mengatakan, kawasan TPU ini memang perlu dibersihkan karena tidak terawat lagi dan terkesan seperti angker.

“Untuk itu, masyarakat Dusun Karang Sari bersepakat melakukan pembersihan dilokasi TPU ini , agar TPU terlihat tetap terawat , bersih dan indah,” kata Basuni, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan gotongroyong ini, ditambahkan dia, agar masyarakat tetap kompak dalam melakukan kegiatan gotong – royong demi meningkatnya kemajuan pembangunan desa. “Nah, selain aksi gotong royong, tidak lupa dismapaikan kewarga, untuk menjaga protokol kesehatan selama pandemi covid 19 ini,” tandasnya.(Johan)