TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Wakil bupati pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A memantau bangunan kotaku kelurahan pringsewu utara, kecamatan pringsewu, kabupaten pringsewu, Kamis (14/11).

Dalam pantauan bangunan kotaku wakil bupati pringsewu di dampingi, camat pringsewu, perwakilan dari kelurahan pringsewu utara, perwakilan dari BPLH, kordinator kotaku pringsewu, kordinator kotaku kelurahan pringsewu utara, berserta masyarakat setempat.

Wakil bupati pringsewu bersama rombongan mengawali pantauan dari jalan kenanga 2 dan menelusuri bangunan yang di bangun melalui program kotaku di kelurahan pringsewu utara.

Saat di wawancarai wartawan kami wakil bupati pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A, mengatakan, bangunan kotaku pringsewu utara sangat memuaskan, hal tersebut bisa menjadi contoh untuk bangunan wilayah daerah lain, terutama pekon/desa yang mempunyai anggaran khusus untuk pembangunan.

Wakil bupati pringsewu menambahkan, dalam pembangunan program kotaku di wilayah kabupaten pringsewu berjalan dengan hasil yang sangat maksimal, terlihat semua bangunan tertata rapi sehingga wilayah yang kemarin terlihat kumuh, sekarang bisa di gunakan warga untuk berpose karena keindahan tempatnya.

“Pembangunan dari program kotaku yang sudah tertata rapi ini, untuk masyarakat sekitar harus di rawat dengan sebaik mungkin, agar keindahan tetap terjaga,”Jelasnya.

Di tempat yang sama kordinator kotaku pringsewu utara Rahmadi saat di wawancarai wartawan kami mengatakan, keberhasilan bangunan melalui program kotaku khususnya kelurahan pringsewu utara hal ini tak luput peran dari masyarakat yang ada di kelurahan pringsewu utara.

“Sama halnya kata wakil bupati pringsewu, bangunan yang di buat melalui program kotaku bila tidak di rawat dengan baik oleh masyarakat tersebut, maka keindahan bangunan melalui program kotaku lambat laut akan pudar sendiri, sehingga dari itu mengajak ke masyarakat khusunya kelurahan pringsewu utara untuk merawat bangunan tersebut, agar keindahan tetap terjaga,”Tegasnya. (rez)