TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR
-Waka Polres lampung barat, Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili bupati pesisir barat (Pesibar) bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan hari Pahlawan ke 74, di lapangan merdeka labuhan kukung. Senin (11/11).

Amanat menteri sosial RI yang dalam hal ini dibacakan oleh

Dalam upacara tersebut, Waka Polres Lambar mengucapkan puji syukur atas limpahan rahmat dan karunianya Allah SWT. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta secara serentak selama 60 detik untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Saudara sebangsa dan setanah air, hari pahlawan kiranya bukan hanya bersifat saremonial semata, tetapi dapat diisi berbagai aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalis dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan antar anak bangsa, “tegasnya

Masih kata dia, dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dengan ini berlahan dapat teratasi.

“Untuk itu mari mari kita terus berupaya menanamkan dan memupuk jiwa kepahlawanan dalam diri agar tumbuhan subur di hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia, “pungkasnya.

Hadir dalam upacara tersebut anggota DPRD, unsur Forkopimda, seluruh OPD Pesibar dan seluruh peserta upacara.