TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR -Bupati pesisir barat (Pesibar), sambut kunjungan Waka Polda dalam rangka Kungker ke kabupaten tersebut, dengan meninjau beberapa titik lokasi yang direncanakan untuk kantor Polres Pesibar. Di kecamatan pesisir tengah, minggu (4/1).

Dalam sambutannya bupati Pesibar, Agus Istiqlal menyampaikan ucapan selamat datang di negeri para sai batin dan para ulama serta mengucapkan terimakasih atas penyempatan waktu bapak Wakapolda dalam hal ini datang meninjau langsung beberapa titik yang direncanakan akan dibangunnya kantor kapolres pesiair barat.

Selain itu juga, Agus menyampaikan harapanya pembangunan kantor Kapolres Pesibar agar dapat disetujui pembangunannya mengingat kabupaten tersebut merupakan kabupaten yang memiliki destinasi wisata yang dikunjungi wisatawan lokal hingga internasional serta telah dibangunnya bandara Muhammad Taufik Kiemas, yang nantinya direncanakan beroperasi setiap hari, “Ungkapnya.

Sementara Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Drs, Sudarsono, Sh, M, Hum dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasi atas penyambutan yang luar biasa oleh pemerintah kabupaten Pesibar dalam hal ini merupakan kali pertama ke kabupaten penghujung propinsi lampung.

” Bebe-rapa tahun yang lalu memang betul kabupaten Pesibar merupakan salah satu kandidat kabupaten yang diajukan agar memiliki kantor Polres namun ada beberapa syarat dibangunnya kantor Polres yang baru dan perlu dipertimbangkan diantaranya ketersedian lokasi yang strategis, akan tetapi saat ini beberapa titik tersebut sudah ada dan ini akan menjadi laporan saya satelah berkunjung ke Pesibar, “Pungkasnya. S

Seperti diketahui bahwa setibanya di Pesibar bupati berserta para kepala perwakikan OPD bersama sama bersepeda santai ke beberapa titik lokasi yang akan dijadikan kantor Polres dari pagi hingga siang hari start dari lamban ,Yoso pekon seray hingga kembali lagi ke lamban yoso.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda), Ir.N.Lingga Kusuma., MP, kapolres Lambar beserta jajarannya, ketua Dharmawanita Pesibar, kepala OPD, dan para tamu undangan lainnya.