MENGGALA – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, melakukan kunjungan kerja ( Kunker) di Tulang Bawang. Kunjungan tersebut dalam rangka evaluasi dan monitoring Kabupaten Layak Anak (KLA), Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dan Tulang Bawang Bebas Stunting. Kamis (30/1).

Kegiatan yang berlangsung di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kab. Tulang bawang dan dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim beserta Tim Gabungan OPD Prov Lampung, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SH.,MH., Forkopimda Tulang Bawang, Pejabat Pemkab Tuba, Camat, Forum Kepala Kampung, Lembaga Perlindungan, Kapala Sekolah, dan tokoh masyarakat setempat.

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, mengatakan, bahwa masyarakat Tulang Bawang harus hidup sehat dan ikut berperan dalam mensukseskan program kerja Pemprov Lampung, dengan demikian semua program dapat berjalan dengan baik,” Saya yakin dan percaya kalau masyarakat Tulang Bawang mau hidup sehatkan ???? dan Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten Layak Anak Tahun 2020 ???? masyarakat harus selalu mendukung program pemerintah dan dukung bupatinya,” kata Nunik.

Bupati Tulang Bawang, Winarti, mengatakan,
Pemkab Tulang Bawang akan mendukung program Pemprov Lampung, yang akan diselaraskan dengan 25 program BMW Tulang bawang. Saat ini Tulang Bawang juga sedang mewujudkan Kabupaten Layak Anak dan sudah dilakukan setiap tahap klusternya.
Harapannya Pemrov Lampung dan semua pihak dapat mendukung program kerja Pemkab Tulangbawang,” Mudah – mudahan kedepannya kita akan menjadi Kabupaten Layak Anak dan kebersihan menjadi nomor satu terutama dilingkungan kerja dan dimasing – masing rumah warga,” ucapnya. (als).