TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 secara Virtual.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Wabup Tubaba, Fauzi Hasan SE,MM., yang diikuti pula oleh beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pada Senin (17/8/2020) sejak pukul 09.00 Wib – 10.30 Wib.

“Untuk pelaksanaan upacara HUT RI di Istana Negara, kita mengikuti upacara Virtual, yang mana sebelumnya diselenggarakan pula upacara di lapangan Pemda. Dan kita berharap dalam HUT kali ini, kita semua bisa segera bangkit dari situasi Pandemi Covid 19,” kata Wabup saat diwawancara translampung.com di Rumah Dinas.

Untuk itu, lanjut dia, diharapkan kepada masyarakat juga harus bekerjasama dan menjadikan momentum HUT RI ke 75 ini sebagai pemacu semangat dalam pembangunan.

“Saya juga menghimbau kepada semua pihak, untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, agar situasi bisa segera kembali normal, serta baik kesehatan dan ekonomi bisa segera membaik,” imbuhnya. (D/R).