PRINGSEWU – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Wakil Bupati Pringsewu membagikan masker kepada masyarakat dan pengunjung Pasar Gadingrejo, Pringsewu, Selasa (28/4).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat di Bumi Jejama Secancanan agar terhindar dari terjangkitnya Covid-19 yang saat ini penyebarannya semakin meluas.

Selain membagikan masker yang diawali dengan menyerahkan bantuan masker secara simbolis kepada Kadis Kominfo dan Camat Gadingrejo, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Kadis Koperindag Drs.Masykur Hasan, MM, Camat Gadingrejo Yuli Susapto, Kabid Perdagangan Joko Hermanto dan koordinator Pasar Gadingrejo M.Rizani juga mengecek sarana TCT di wilayah setempat.

Wabup Pringsewu menghimbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker jika keluar rumah, dan menjaga jarak (physical distancing)

“serta selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh, disamping berpikiran positif dan tidak panik namun tetap waspada,” Ujar wakil bupati pringsewu.(reza)