TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menerima kunjungan silaturahmi sekaligus audiensi pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pringsewu di kediamannya di Pringsewu Barat, Senin (21/10/19).

Wabup Pringsewu menyambut baik kepengurusan PMII Kabupaten Pringsewu yang baru dan berharap PMII sebagaimana ormas atau OKP lainnya dapat bersinergi dengan Pemkab Pringsewu, dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu.

Fauzi juga menyampaikan bahwa pihaknya siap menerima saran dan masukan, sumbangsih pemikiran, maupun kritik yang bersifat membangun, demi perbaikan ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua PC PMII Kabupaten Pringsewu Rido Sanjaya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh jajaran Pemkab Pringsewu atas dukungannya selama ini. Ia berharap, bimbingan dan pembinaan dari pemerintah daerah akan dapat memberikan semangat kepada seluruh anggota PMII Kabupaten Pringsewu, dan organisasi yang dipimpinnya pun siap untuk berkontribusi positif demi kemajuan pembangunan Kabupaten Pringsewu.

Rido juga menambahkan bahwa saat ini Korps PMII Putri (Kopri) PB PMII Bidang Media dan Jaringan Opini Publik sedang menggelar kursus jurnalistik (journalistic course) angkatan pertama, yang diselenggarakan dari tanggal 22 hingga 25 Oktober 2019 mendatang di auditorium lantai 8 gedung PB NU, Jakarta.

“Kegiatan ini, diikuti para kader PMII dari seluruh Indonesia, dimana dua kader PMII Pringsewu, atas nama Runtah Sunara dan Sefti Dwita, juga menjadi peserta dari 22 peserta kursus.,”Ujar ridho.

“Kegiatan ini juga, difokuskan pada pendalaman materi dan praktek secara langsung mengenai analisis media dan literasi digital dalam upaya ketahanan nasional,”Kata ridho. (*)