TRANALAMPUNG.COM, BANJIT -Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony menghadiri sekaligus membuka secara langsung Open Turnamen Bola Volly KNPI CUP II tahun 2019, yang dilaksanakan di kampung Juku Batu Kecamatan Banjit, Senin (14/10/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Edward Antony mengatakan,
Pertama sekali dirinya sampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Oven Turnamen Bola Volly KNPI CUP II sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakani.

“Dari kompetisi ini selain merupakan ajang kejuaraan dan hiburan juga dapat melihat sejauh mana perkembangan olahraga Bola Volly kita. Selain itu, diharapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahim antar pemain, manager, official pada umumnya dan panitia olahraga bola volly”, terangnya.

Lebih jauh dikatakan Wabup, Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan. Sebab tak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama.

“Itulah menariknya olahraga.
Seorang olahragawan dituntut untuk menang secara jantan dan kalah secara terpuji. Seorang olahragawan disebut pahlawan karena berhasil membawa harum nama timnya. Selain itu, olahraga merupakan arena pengasahan bakat–bakat muda, dan menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga.
Melalui ajang open turnamen ini, mari kita jadikan sebagai moment pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita. Saya juga berharap kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga demi Way Kanan maju dan berdaya saing”, harapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI kabupaten Way Kanan Andi Oktoviandi mengatakan, sejauh ini rangkaian kegiatan Gebyar Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2019  satu persatu berjalan lancar dan Sukses.

“salah satu contohnya Open Tournament Bola Volly ini, Target yang semula hanya diikuti 40 Team, ternyata pada aaat pelaksanaan diikuti 60 team. Hal inu tentu patut mendapat apresiasi.Dan kepada seluruh masyarakat kabupaten Way Kanan mohon do’a dan restunya, agar semua kegiatan yang akan kita laksanakan berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun”, ujar Andi.(rls/Yudi)