TRANSLAMPUNG.COM,PALAS – Personel koramil 421-08/Palas bersama anggota Polsek Sragi, Pemerintah Kecamatan dan Petugas Kesehatan, kembali menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang berlokasi dipasar Sukarandeg, Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi, Minggu (13/09/2020).

Dihadapan masyarakat, para petugas gabungan tersebut melakukan operasi dilokasi pertokoan, lapak pasar dan dijalan maupun gang pasar. Hal itu bertujuan guna menumbuhkan rasa kesadaran pada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam upaya memerangi pandemi Covid 19 secara bersama – sama.

Serka Mardiyanto dalam kesempatannya mengatakan, protokol kesehatan saat ini wajib dilakukan oleh seluruh komponen masyarakat. Dikarenakan wabah covid 19 belum juga mereda dan hilang hingga saat ini.

“Protokol kesehatan ini berlaku bagi siapapun yang masih mempunyai rasa sayang kepada diri sendiri maupun orang lain dari ancaman wabah Covid 19,” kata dia.

Kami berharap, ditambahkan dia semua masyarakat tampa terkecuali untuk dapat mematuhi protokol kesehatan mulai saat ini juga. Karena kedepan, akan diberikan sangsi bagi siapapun yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.(Johan)