TRANSLAMPUMG.COM (PANARAGAN)–Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Non Rawat Inap Margodadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) komitmen terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat lebih baik.

Demikian disampaikan Kepala Puskesmas Sri Marleni, dalam acara Lokakarya Mini Tribulanan saat memberikan sambutan di ruang utama Puskesmas setempat pada (25/11/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Berdasar pantauan translampung.com, tampak hadir. Camat Tumijajar diwakili kasi umum Elyana Utari, Seluruh kepala Tiyuh dari 5 Desa wilayah puskesmas margodadi,  Ketua Forum Tubaba Sehat Eli Sunarto, Perwakilan BPJS Evan Sunarya, Danramil diwakili, Kapolsek Tumijajar diwakili, dan Perwakilan Guru SD, SMP juga SMA yang ada di 5 Tiyuh wilayah puskesmas setempat.

“Selamat datang kepada ibu bapak tamu undangan untuk kegiatan loka karya bulanan ini. Rencana kami mengundang bertujuan memberikan informasi atas program-program kami kedepan setelah dan sebelumnya.” Kata Sri.

Menurutnya, adapun beberapa sasaran yang belum kami penuhi mari kita bahas bersama dan kita cari jalan keluarnya. Bahkan seluruh kegiatan-kegiatan yang telah kita jalani semoga dapat kita perbaiki kedepannya.

“Kita ada komitmen untuk memajukan UPTD Margodadi yang baik menjadi lebih baik lagi. Oleh karenanya, Bapak dan ibu sekalian apabila ada masukan-masukkan yang bersifat membangun untuk memajukan desa-desa kita, silahkan disampaikan dalam forum ini.” Jelasnya.

Sementara itu, hal senada diamini Camat Tumijajar didampingi Elyana. Tujuan diadakan lokakarya mini tiada lain untuk meningkatkan kinerja Puskesmas Margodadi. Disini kita sharing bagaimana untuk dapat meningkatkan kinerja UPTD Margodadi di tahun 2020 mendatang. (Dir/Rian).