TRANSLAMPUNG.COM,BANDARLAMPUNG-Sekertaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI ) Cabang Bandar Lampung, Bagas Tulodo,mengharapkan kepada seluruh kader HMI Bandar Lampung agar senantiasa selalu Istiqomah dan dapat menjaga kerukunan serta terus menjalin komunikasi dengan sesama kader.

Hal ini di ungkapkan oleh Bagas Tulodo saat menghadiri acara latihan Kader 1 Basic Training ( Basic Training), serta pelantikan Kohati HMI Komisariat Dakwah yang di laksanakan pada,Kamis (12/03/2020) malam.

“Pada intinya, saya mengharapkan seluruh kader HMI untuk senantiasa Istiqomah dalam berproses, serta dapat menjaga kerukunan dan menjalin komunikasi dengan sesama kader,”kata Bagas Tulodo.

Ditambahkan oleh Ketua Umum Dakwah UIN RIL.Zulian Fajri, bahwa dengan adanya kegiatan ini di harapkan semua kader HMI menjadi kader berkualitas.Sehingga dikemudian hari mampu menjadi kader yang beraktualisikan sesuai yang Termaktub dalam Pasal 4 HMI.

“Nah,dalam Pasal 4 HMI yang berbunyai terbinanya Insan Akademis Pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT.”ucapnya.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan, Sukur Alhamdulillah Basic yang pertama kali dalam kepengurusan Periode 209-2020 terselenggara dengan sangat antusias di ikuti para kader HMI.

“Saya juga berhara setelah dikukuhkan menjadi kader bisa bersama-sama berproses dikomisariat. Jangan sampai menjadi kader Menghilang tanpa kabar(Muntaber),”harapanya. 
Diketahui dalam acara Basic Training Komisariat Dakwah UIN RIL di ikuti Sebanyak 58 Mahasiswa.Dan dalam acara ini mengangkat Tema, “Pribadi Muslim Militan Berintelektual (Primer)” serta dalam pembukaan acara tersebut dihadiri Oleh Alumni HMI Komisariat Dakwah UIN RIL,(rls/ydn).