TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN-Untuk mempercepat Pembangunan di Bumi Andan Jejama  Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona meroling sebanyak 57 pejabat eselon II, III dan IV.di likungan pemda pesawaran, Selasa (07/01/2020).

Menurut Dendi Ramadhona bahwa roling jabatan ini bukan suatu hal yang luar biasa atau suatu hal yang berlebih, ini adalah hanya sebuah rotasi jabatan yang ada di Pesawaran dalam rangka untuk percepatan pembangunan di kabupaten Pesawaran ini 

“Untuk mempercepat pembagunan di kabuapten Pesawaran ini kita lakukan penyegaran para pejabat di lingkungan pemda ini ,”kata Dendi seusai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II, III dan IV di Aula Pemkab setempat.

Dirinya juga menegaskan bahwa rotasi jabatan yang dilakukan tersebut sudah melalui mekanisme dan aturan yang ditentukan sesuai dengan Asesmen, yang bertujuan mengukur indek kinerja pejabat yang ada.

“Ini dilakukan untuk menyesuaikan kebutuhan, tidak ada unsur- unsur yang lain, jangan sampai menyalah artikan adanya pelantikan ini.Menghubungkan di luar kontek,” pungkasnya (ydn).