TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Lagi, 1 warga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, dinyatakan Positif Covid 19.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Satuan Petugas (Satgas) penanganan Covid 19 Kabupaten Tubaba, Eri Budi Santoso, kepada translampung.com, Senin (02/11/2020) pukul 10.06 Wib.

“Hari ini kita kembali menerima laporan pertambahan 1 warga yang terpapar Covid 19, yang berdasarkan hasil pemeriksaan Swab pada Labkesda Provinsi Lampung tanggal 31 Oktober 2020 terhadap Ny.M (P-27) usia 60 tahun yang merupakan warga Kelurahan Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah,” terangnya.

Pasien ini, lanjut dia, merupakan Istri Tn.F yang sebelumnya sudah sembuh dari Covid. Untuk itu, selanjutnya Pasien akan menjalani perawatan dan Isolasi di RSUD Tubaba, dan akan dilakukan tracking terhadap orang – orang yang pernah kontak erat.

“Dengan demikian, total sudah 31 Kasus di Tubaba, yang mana 28 orang Sembuh, 1 Meninggal, dan 2 orang masih dirawat di RSUD, yakni Tn.SH (P-26) dan Ny.M (P-27),” imbuhnya. (D/R)