Translampung.com (Panaragan)– Berdasar hasil pemeriksaan swab per tanggal 13-14 September 2020 kemarin, terhadap P-12, P-13 dan P-14. Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Kembali bebas dari Coronavirus Disease (Covid-19l).

Hal Itu dinyatakan usai pemeriksaan swab oleh Laboratorium RSUD Menggala dengan hasil ketiga pasien tersebut Negatif (-) Covid-19.

“Ketiga orang pasien tersebut diantaranya, Ny.Rs (22) P-12, Tn.S (45) P-13, dan Ny. E (41) P-14, mereka kini telah dinyatakan sembuh oleh tim medis RSUD Tubaba. Selanjutnya, akan dilakukan isolasi mandiri di rumah masing masing selama 14 hari kedepan.” Kata Majril kepada translampung.com pada (15/9/2020).

Lanjut dia, mengingat akhir-akhir ini penyebaran covid-19 semakin meningkat  dan jumlah kasus positif terkonfirmasi semakin bertambah, dihimbau kepada seluruh masyarakat Tubaba khususnya untuk tetap menjaga kesehatan baik diri pribadi juga  keluarga dengan berperilaku hidup bersih dan sehat dan taati protokol kesehatan.

“Bagi warga masyarakat yang tidak berkepentingan untuk dapat menunda bepergian ke luar wilayah yang masuk ke dalam daftar zona merah sebagai upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Imbuhnya. (D/R).