Lampung Barat – Tragis, B Warga Kecamatan Suoh, Lampung Barat (Lambar) diduga bunuh diatas akar pohon usai menemui saudaranya

Entah apa yang merasuki B, ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, pihaknya ditemukan keluarga tergantung diatas akar pohon tua jam 14.30 Wib.

Camat Kecamatan Suoh, Nopi Andri, memberkan informasi tersebut,
Pada hari Kamis (21/1/2021) sekira pukul 10.00 WIB, korban mengunjungi rumah saudaranya W di Pekon Sidorejo, Suoh, Lampung Barat. Kamis (21/1/2021).

Korban sempat mengobrol dengan W, hingga pukul 10.15 WIB, dan W pamit untuk pergi ke SMK N 1 Suoh bersama anaknya untuk menghadiri pertemuan wali murid.

Sekira pukul 13.00 WIB, W dan anaknya pulang tetapi mendapati korban sudah tidak di rumahnya. Selang beberapa jam dilakukan pencarian, W menemukan korban sudah bergantung diatas akar pohon.

“Mendapati hal tersebut, W segera melaporkannya ke aparatur pekon setempat,” jelas Nopi.

Lalu, aparatur Pekon Sidorejo, menghubungi bhabinkamtibmas setempat dan Puskesmas Srimulyo beserta sejumlah warga lainnya datang ke lokasi.

Setelah melakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh pihak puskesmas, di tubuh korban yang sedang tergantung tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

B dinyatakan meninggal dunia karena tercekik akar pohon, keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian korban.
“Langsung dimakamkan hari ini juga,” pungkasnya. (*)