TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Ratusan mahasiswa yang tergabung di PMII, HMI, IMM dan IKAM Kabupaten Lampung Utara kembali meggelar aksi damai di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, senin (19/10/2020)


Mahasiswa yang berkumpul di halaman kantor Pemda setempat sekira pukul 09:00 WIB langsung bergerak ke gedung DPRD Lampura dengan tuntutan yang sama menolak pengesahan Omnibuslaw UU Cipta Kerja.


Kedatangan ratusan mahasiswa yang dikawal aparat gabungan Polri dan TNI tersebut di terima langsung oleh Ketua DPRD Lampura Romli.
Menyikapi itu, Ketua DPRD Lampura dihadapan ratusan mahasiswa membacakan fakta integritas DPRD Lampra menolak Omnisbuslaw UU Cipta Kerja.


Ini fakta integritas yang dibacakan Ketua DPRD Lampura Romli yang didampingi sejumlah anggota dewan kepada ratusan mahasiswa.


Fakta Integritas:
DPRD Kabupaten Lampung Utara, Pada hari ini senin tangal 19 Oktober 2020. Kami Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara sepakat dengan Aliansi Lamoung Utara Bergerak yang dipelopori oleh Organisasi Kemahasiswaan yaitu, PMII, HMI, IMM dan IKAM Lampung Utara. Sepakat menolak terhadap pengesahan Omnibuslaw UU Cipta Kerja, Serta DPRD Lampura bersedia mencabut Omnibuslaw UU Cipta Kerja dengan tuntutan sebagai berikut,” Kami bersedia menyampaikan Aspirasi ini ke DPRD RI,” dengan demikian kami ucapkan terima kasih. Ucapnya
Usai membacakan Fakta Integritas, Ketua DPRD menerima surat fakta integritas yang telah ditanda tangani dan cap stempel basah dari perwakilan mahasiswa.


Dan usai penyerahan Fakta Integrita tersebut, ratusan mahasiswa di Lampung Utara menggubarkan diri dengan tertib dan aman. (Eka)