TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Guna membantu masyarakat di tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Polres Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) bersama Kodim 0412 Lampung Utara (LU) salurkan 250 paket bantuan Sembako.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (21/4/2020) Pukul 09.00 Wib. Yang dihadiri oleh Kapolres Tubaba Akbp.Hadi Saepul Rahman S.I.K bersama jajaran kepolisian dan Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi beserta jajaran TNI lainnya.

Dikatakan Kapolres Tubaba, bahwa Pembagian Sembako ini dalam rangka peduli dan bersatu melawan Pandemi Virus Corona, dengan Tema “TNI-POLRI Bersama Rakyat Negara Kuat” khususnya di Kabupaten Tubaba.

“Paket tersebut sebanyak 250 paket, yang mana setiap paket berisikan bahan-bahan pangan seperti beras, minyak, dan lainnya. Adapun pembagiannya dilakukan di lima titik, yakni wilayah Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tumijajar, Tulangbawang Udik, Gunung agung, dan Lambu Kibang,” terangnya.

Sementara itu, dikatakan Dandim 0412 LU, bahwa 250 paket tersebut dibagikan sesuai dengan data yang telah dilakukan sebelumnya bersama Pemerintah Tiyuh (Desa). Dan anggarannya pun selain dari TNI-Polri, banyak juga berasal dari sumbangan-sumbangan Perusahaan, Pemerintah, dan masyarakat yang memiliki ekonomi lebih.

“Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian serta tali asih terkait dalam gerakan untuk membantu dan meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu, karena dampak situasi merebaknya wabah Virus Corona,” imbuhnya. (D/R)