TRANSLAMPUNG.COM,BAKAUHENI – Satgas TMMD Kodim 0421/LS bersama masyarakat Desa Hatta dan Desa Kelawi, dengan kebersamaan dan bergotong royong.

Jalan yang dulunya belum ada dan medan yang berbukit hanya bisa di lalui jalan kaki saja. Sekarang sudah selesai kerjakan jalan penumbus 2 Desa yang bereda di Dusun Merut Desa Hatta ke Dusun Sumbersari Desa Kelawi. Semoga nantinya bisa membantu, pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan selesainya oembangunan ini,” ujar, Basiran Kadus Merut, Selasa (28/7/2020).

Menurut Basiran, pembangunan jalan maupun jembatan sangat membantu para petani yang ada di desa kami.

“Nantinya, anak anak yang akan bersekolah di SMP atau SMA yang ada di Desa Kelawi, tidak usah melalui jalan lama dengan adanya alan baru ini lebih dekat dan lebih aman,” kata dia.

Ditambahkan dia, TMMD kodim 0421/LS memberikan pengalaman yang sangat banyak bagi masyarakat yang ada pelosok Desa Hatta. Dulunya kami di sini merasa kurangnya akan bergotong royong, karna bapak bapak TNI pembagunan bisa terwujud.

“Kami aparatur desa dan masyarakat Desa Hatta, sangat bangga dengan TNI, berkat bapak semuanya desa kami bisa terbangun.Terima kasih bapak Kodim 0421/LS dan Pemkab Lamsel,” pungkasnya.(Johan)