TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)– Guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Perhubungan Darat, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Transportasi Sharing Session Perencanaan Moda Moda Angkutan Perkotaan Berbasis Jalan.

Kegiatan Bimtek tersebut bekerja sama dengan LP3 Institut Teknologi Sumatera (Itera), yang diikuti oleh seluruh aparatur Dishub setempat, dan selaku Narasumber berasal dari Itera Zenia F Saraswati ST, MPWK, Goldie Melinda Wijayanti ST, MT, dan Siti Rahma ST, MT., di ruang rapat Dishub Tubaba, Panaragan Jaya, Kamis (13/08).

Dikatakan Kepala Dishub Tubaba Marwan, SE. MM. Bahwa Bimtek tersebut digelar guna meningkatkan kualitas SDM Perhubungan Darat yang ada di Dinas Perhubungan Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan sebagai kegiatan positif merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75, dengan harapan bertambahnya ilmu pengetahuan, maka bertambah juga rasa cinta tanah air dan semangat berkarya untuk Kabupaten Tulangbawang Barat tercinta,” imbuhnya. (D/R)