TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Rumah Sakit (RS) Asy-Syifa Medika Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menambah satu orang Dokter Spesialis Penyakit Dalam.

Dikatakan Dokter Heri selaku Kepala RS Asy-Syifa Tubaba pada (03/02/2020), bahwa penambahan Dokter Spesialis tersebut untuk memenuhi pelayanan dan kebutuhan kesehatan masyarakat Tubaba.

“Adapun Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang bergabung atas nama Dr. Thabrani Putra, Sp.Pd. sehingga saat ini, RS. Asy-Syifa Medika telah memiliki 8 Dokter Spesialis dan 5 Dokter Umum,” terangnya.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam, lanjutnya, menangani semua penyakit yang terkait organ dan sistem organ. Maka bagi masyarakat yang memiliki keluhan atau gejala yang dialami berkaitan dengan gangguan pada sistem pencernaan, sistem pernapasan, atau jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular), akan ditangani Spesialis tersebut.

“Adapun jadwal praktek dan konsul Dr. Thabrani Putra, Sp.Pd di RS. Asy-Syifa Medika, adalah pada Hari Senin sampai Jum’at, pukul 15.00 Wib-19.00 Wib,” imbuhnya. (D/R)