TRANSLAMPUNG.COM, NATAR – Tim Ratu Mas menggelar kegiatan bhakti sosial, dengab berbagi ke anak yatim piatu di Pondok Pesantren Yayasan Raudhatul Jannah Desa Haduyang, Kecamatan Natar, Jumat (28/2/2020) kemarin.

Tim Ratu Mas yang dikomandoi oleh Yuti Hipni mewakili Bakal calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Hi Hipni menjelaskan, acara bhakti sosial ini rutin dilakukan tim Ratu Mas ke pihak yang memerlukan terlebih lagi di hari Jumat.

“Kalau ada yang bilang ini kegiatan sosialisasi bisa dibilang begitu, tapi tujuan utama kami adalah ibadah dengan berbagi ke kaum dhuafa. Karena kegiatan bhakti sosial seperti ini memang sudah sejak lama kami lakukan, dan yang paling pentinga adalah istiqomah,” kata Yuti Hipni.

Dijelaskan Ny.Yuti, awalnya sang suami, Hipni berencana untuk turut hadir langsung dalam kegiatan ini. Namun, dia mendadak ada keperluan di Jakarta yang tidak dapat ditinggalkan.

“Kegiatan ini sudah direncanakan dan terjadwal sebelumnya, sedangkan bapak (Hipni) berhalangan untuk turut hadir karena ada keperluan yang mendadak di Jakarta,” ungkapnya.

Dari pantauan, selain memberi bantuan berupa uang tunai dan berbagai macam jenis makanan, anak-anak panti asuhan itu dihibur permainan sulap yang memang sengaja didatangkan untuk menghibur anak-anak tersebut.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih atas kepedulian bapak-ibu semua terhadap anak-anak kami ini. Semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan bapak-ibu semua dan doa kami akan turut mengiringinya,” ucap perwakilan yayasan, Ustadz Dodi.(Johan)