TRANSLAMPUNG.COM-KALIANDA-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/kalianda jajaran Kodim 0421/Lamsel, melaksanakan patroli gabungan bersama Polri serta aparat terkait dalam penerapan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut, menyeser sejumlah tempat objek wisata seperti wisata merak belatung, Tpi bom dan tempat ibadah Gereja yang berada di Kalianda, Minggu (17/01/2021).

Batuud 04/Kalianda Peltu Kuncoro mengatakan, tim yang dilibatkan yakni para Babinsa koramil kalianda dan gabungan Polisi, Pol PP dan scurity. kami mengajak pedagang dan pengunjung pasar serat warga wisata agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

“Kegiatan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini, bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli.

Serta ditambahkan dia, tim gabungan ini memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Corona.

“Kegiatan patroli ini juga, tidak hanya dilakukan di pasar, tetapi tempat-tempat keramaian juga akan disasar Babinsa untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(Johan)