TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN- Sebagai bentuk keseriusannya dalam mendukung Dendi Ramadhona dan Marzuki (Dermawan ) dalam perhelatan Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020 Mantan Bupati Pesawaran kumpulkan tim keluarga.

Komitmen mantan Bupati Pesawaran Aris Sandi Dharma Putra  ini dengan  sengaja mengumpulkan Tim Keluarga untuk bertemu langsung dengan Calon Petahana Dendi Ramadhona.

“Sengaja saya kumpulkan tim kelurga agar bisa memenangkan pasangan Dermawan dalam pilkada pesawaran pada 9 Desember 2020 ini ,”kata Aris Sandi saat mengelar pertemuan dengan Dendi Ramadhona di Rumah Makan Khas Lampung Bulokhan,”Kamis (3/12/2020).

Sementara itu menggapai adanya dukungan dari tim kelurga dari mantan bupati Pesawaran ini  selaku calon Petahanan Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih kepada Tim keluarga Aries Sandi Darma Putra yang telah meluangkan waktu bertemu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Keluarga Adin Aries yang telah menyempatkan waktu bertemu di Rumah Makan Khas Lampung Bulokhan,” kata Dendi dalam kesempatan tersebut.

Silaturahmi ini, menurut Dendi merupakan momen untuk menyambut Pilkada Pesawaran 9 Desember 2020. 

“Melalui silaturahmi ini, mari bersama-sama kita menyongsong Pilkada 9 Desember yang tinggal menghitung hari ini,” ucapnya.

Juga dalam kesempatan ini, Dendi berharap Tim Keluarga Aries Sandi dapat menyamakan tujuan yang jauh lebih besar, yaitu untuk Pembangunan Pesawaran yang lebih baik.

“Tentunya, dalam pertemuan ini kita dapat menyamakan maksud dan tujuan untuk kedepannya, yaitu bersama membangun Bumi Andan Jejama lebih baik, lebih sejahtera, dengan masyarakat yang berdaya saing,” pungkasnya (*/ydn).