TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Tim 2 Monitoring dan Evaluasi Dinas Pendidkan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara kembali melakukan kunjungan ke sekolah penerima bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik bidang pendidikan 2020. selasa (27/10/2020)


Tim yang dikomandoi Kabid PAUD dan Dikmas Yeni Sulistina bersama Tim Teknis dari Dinas PUPR  Hendarto dan rekan mengunjungi SMPN 12 Kotabumi dan SMPN 2 Kotabumi.


Dari hasil monitoring di dua sekolah ini, pelaksanaan pembangunan secara keseluruhan telah melebihi progres 25 persen, itu artinya pihak sekolah sudah dapat untuk mengajukan termin berikut nya. 


” Sejauh ini menurut pemantauan, untuk pelaksanaan  pembangunan yang kita lihat di SMPN 12 dan SMPN 2 Kotabumi tadi, sudah berjalan sesuai dengan RAB,, dan ini yang kita harapkan, bahwa pembangunan yang dilaksanakan harus sesuai dengan RAB dan Gambar,” ucap Yeni


Menurut dia, dari hasil monitoring yang dilakukan Tim 2 ini, untuk pelaksanaan pembangunan secara keseluruhan sudah berjalan dan kami berharap pekerjaan bangunan sekolah penerima DAK ini dapat selesai tepat waktu, dan tetap dengan mengikuti juklak dan  juknis yang telah ditetapkan. tegasnya (Iwan)