TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Tiga pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten pesisir barat (Pesibar) periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh ketua pengadilan negri liwa, Yuli Artha Pujayotama. Di gedung serba guna selalaw labuhan jukung. Rabu (02/10).

Adapun dalam paripurna istimewa tersebut menetapkan, Nazrul Arif dari partai Nasdem sebagai ketua dewan, Piddinnuri dari partai PDI-P sebagai wakil ketua I sementara wakil ketua II ditempati oleh, Aliyudiem dari partai PKB.

Dilain pihak, Bupati Agus Istiqlal mengucapkan selamat atas dilantiknya ketiga pimpinan DPRD kabupaten Pesibar.

“Saudara-saudara akan memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dalam rangka mengemban amanat dari rakyat yang telah menghantarkan saudara sekalian untuk menjadi penyambung amanah rakyat, “ujar Agus Istiqlal.

Dia juga berharap kepada DPRD, untuk bisa bersama-sama menjaga kondisi di kabupaten Pesibar agar tetap kondusif, menjaga integritas dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita bergandengan tangan serta niatkan hati yang ihklas dan tulus demi mengemban amanah dari rakyat, “tandasnya.