TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Sat Narkoba Polres Lampung Utara membekuk tiga pelaku penyalahgunaan narkoba, di salah satu rumah pelaku di jalan Hamami Farial Kelurahan Kotabumi Udik.jum.at (20/11/2020)


Penangkapan terhadap ketiga pelaku ES (35) warga Jalan Hamami Farial Kotabumi Udik, MTEP (17) dan IAF (17) keduanya warga Ahmad Akuan Sribasuki Kotabumi berdasarkan laporan masyarakat yang menghubungj call center Sat Narkoba Polres Lampura.


Kasat Narkoba Iptu Aris Satrio Sujatmiko, mewakili Kapolres AKBP Bambang Yudho Marto i, mengatakan ketiga pelaku diamankan oleh tim opsnal pada hari Jumat 20 November 2020 sekira pukul 16.30 Wib di kediaman tersangka ES yang terletak di Jalan Hamami Farial Kotabumi Udik.
“Ketiga pelaku kita amankan pada saat di dalam rumah tersangka ES diduga hendak melakukan transaksi Narkoba,” kata Iptu Aris. Sabtu (21/11/2020).


Lanjut Aris, kronologis penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat yang menghubungi  Call Center Satres Narkoba adanya transaksi narkoba di salah satu rumah tersangka, sekitar jam 16.30 Wib.


Berdasarkan info itu, tim opsnal menuju ke tkp rumah di Jalan Hamami Farial dan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang pelaku diduga hendak melakukan transaksi narkoba. 


” Selain mengamankan pelaku tim juga berhasil mengamankan barang bukti 3(tiga) buah pirek kaca, 14 (empat belas) buah plastik klip yang berisikan kristal putih yang di duga sisa pakai sabu,1(satu) buah bong alat hisap sabu, 3(tiga) buah korek api gas, 1(satu) buah  jarum dan 1(satu) buah dompet kecil logo tokomas garuda,” jelasnya


Saat ini ketiga pelaku berikut berang buktinya telah diamankan di Satnarkoba Polres Lampura, untuk penyelidikan lebih lanjut. Pungkasnya (Iwan)