TRANSLAMPUNG.COM – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Fatoni,S.Kep.,M.M. memberikan konfirmasi mengenai kepulangan pasien yang dirawat di RSUD Menggala atas indikasi Covid-19 .

Fatoni yang juga merupakan juru bicara dalam tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tulang Bawang dalam pemaparannya mengatakan bahwa pasien yang dipulangkan yaitu pasien nomor 08 yang merupakan seorang wanita berumur 37 tahun, pasien nomor 09 yang merupakan anak – anak berumur 13 tahun, dan pasien nomor 10 tang meruoakan anak – anak berumur 5 tahun.

” Saya menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan 4 M, yaitu Memakai masker, MenCuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, dan Menghidari kerumunan. Saya juga mengharapkan agar masyarakat menerapkan perilaku hidup nersih dan sehat dalam kehidupan sehari hari. Makan makanan bergizi seimbang, banyakberdoa, agar wabah ini segera berakhir, tetap tenang, jangan panik, dan tetap aspada ” ujar Fatoni

Terakhir, Fatoni menyampaikan ucapan terimakasih dari Bupati Tulang Bawang untukp warga Kabupaten Tulang Bawang karena telah mematuhi protokol kesehatan dan diminta terus ditingkatkan kepatuhan tersebut dalam rangka mencegah penularan virus corona. Kepada seluruh tenaga kesehatan beliau berpesan tetap jaga kesehatan, dan terimakasih atas terus bersemangat bergerak melayani warga(ij).