TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Meskipun khawatir akan Corona Virus Disease (Covid-19), Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, tetap mengoperasikan ketiga Pasar Kabupaten seperti biasa.

Dikatakan Kepala Dinas Koperindag Khairul Amri, saat dikonfirmasi translampung.com pada pukul 11.20 Wib. Bahwa ketiga pasar Kabupaten tersebut yakni, Pasar Panaragan Jaya, Mulya Asri, dan Dayamurni.

“Ketiga Pasar tersebut tetap beroperasi seperti biasa karena kita melihat situasi saat ini yang masih bisa terkendali, dan juga sebagai upaya untuk tetap bisa mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita yang sudah ditetapkan dari Pasar tersebut,” terangnya.

Meskipun demikian, lanjutnya, kita tetap menghimbau kepada pedagang dan masyarakat, untuk tetap selalu waspada dan melakukan Social Distancing saat berinteraksi. Dan jika memang nanti situasi diharuskan ditutup sementara, maka tentunya akan kita lakukan.

“Kita juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan serta Kepolisian untuk melakukan penyemprotan Desinfektan jika nanti diperlukan, karena beberapa waktu yang lalu sudah kita semprot. Sehingga kita harapkan semua bisa berjalan normal,” imbuhnya. (D/R)