TRANSLAMPUNG.COM,PALAS – Sebanyak 50 orang siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama PGRI 1 Kecamatan Palas, mengikuti kegiatan sosialisasi dan Diskusi Bahaya Narkoba yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di Aula SMP PGRI 1, Jumat (6/3/2020).

Kepala Kesabang Pol Lamsel Thomas Amirico mengatakan tujuanya kegiatan ini untuk memberikan wawan dan pengetahuan tentang penyalahan gunaan Narkoba, yang saat ini sudah cukup mengkhawtirkan merambah seluruh lapisan masyarakat mulai dari orang tua hingga anak-anak.

“Bersyukur adik-adik ini, terpilih untuk mengikuti sosialisasi tentang bahaya Narkoba ini,” kata Thomas.

Tujuan kegiatan ini juga, Lanjut Thomas nantinya diharapkan adik-adik ini menjadi duta narkoba, yang bisa memberikan pencerahan kepada teman dan keluarga tentang bahaya narkoba.

“Ingat ya adik-adik semua, mari terus jaga dan tetap kosisten untuk memproteksi diri tentang nakoba ini. Sebab, kalian punya masa depan dan cita-cita yang mesti diraih. Sayang hanya karena pakai narkoba cita-cita kalian menjadi sia sia. Apalagi adik- adik ini menjadi harapan orang tua kalian, jangan kecewakan mereka,” kata dia.

Diketahui pada kegiatan ini hadir, Camat Palas Rikawati, Kapolsek Palas IPTU.M.Sari Akip, BNN Lamsel Sumarman dan Kepsek SMP PGRI 1, Wahyudi Erianto.(Johan)