TRANSLAMPUNG.COM
LAMPUNG UTARA – Puluhan rekanan (Kontraktor) Lampung Utara yang mendatangi kantor BPKA Lampung Utara, Akhirnya menemui Pj Sekda Sopiyan, di kantor Pemda setempat , selasa (28/01/2020)
Kedatangan para kontraktor tersebut diterima langsung oleh Pj Sekda Sopiyan di ruang kerjanya.
Disampaikan perwakilan Kontraktor Ansori Dekari dan Mirza kedatangan mereka hari ini mananyakan kejelasan  hak kami mengenai pembayaran proyek tahun 2018 yang sampai saat ini belum juga terealisasikan. Namun tak satu pun pejabat di BPKA mulai dari Kepala Badan dan pejabat lainnya tidak ada ditempat.
Menyikapi hal itu Pj Sekda Sopiyan menyampaikan usaha serta proses dan upaya pemkab dan DPRD dalam menyelasaikan dan mencari jalan keluar terkait pembayaran proyek 2018. Yang mana pada saat itu kita sudah sepakati dengan DPRD 
Namun demikian kata Sekda hari ini dirinya tidak dapat berkata banyak apa lagi janji, untuk itu mari kita bersama sama mencari jalan keluarnya. 
Sementara saat dikonfirmasi usai pertemuan dengan Sekda, perwakilan kontraktor Mirza dan Ansori menyampaikan, Hasil kesepakatan dengan sekda tadi,” hari kamis ini akan segera ditindak lanjuti dan kita akan duduk satu meja dengan Kepala BPKA, Kadis PU, dan semua pihak yang terlibat, bila perlu DPRD juga kita undang untuk duduk bareng, agar semua jelas, ucap Mirza

Sementara saat dipantau di kantor BPKA, para pegawai sudah mulai beraktivitas kembali.(Eka)