TRANSLAMPUNG. COM, PESIBAR
-Dalam upaya penyampaian informasi yang efektif kepada publik, maka pihak sekretariat daerah, kabupaten pesisir barat (Pesibar)melalui Bagian Humas telah memanfaatkan pelayanan Informasi melalui Aplikasi jaringan website melalui. Kamis, (3/10).

Menurut, Kepala Bagian Humas Setdakab Pesibar, Ariswandi,S.Sos.,MP mengatakan, bahwa melalui Jaringan website link www.setda.pesisirbaratkab.go.id yang telah mulai dioperasikan akan memudahkan publik dalam mengakses berbagai informasi kegiatan pemerintah daerah dengan pemanfaatan sistem Informasi terintegrasi yang telah diprogramkan Pemerintah melalui Dinas komunikasi dan Informatika sebagai pusat pelayanan Informasi terintegrasi.

Dijelaskannya, untuk memaksimalkan pengelolaan website (e-informasi) di Sekretariat Daerah Kabupaten Pesibar maka telah ditetapkan satu orang pejabat (Admin) yang dibantu oleh dua orang staf yang bertugas melakukan update Informasi bebagai kegiatan pemerintah daerah secara rutin.

” Semoga dengan telah tersedianya website tersebut maka Informasi tentang kegiatan pemerintah daerah akan mudah di akses dengan pemanfaatan tekhnologi Informasi yang ada, “Tandasnya, berharap.