Lampung Selatan – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan dari Partai Golkar dan PKS yakni H.Tony Eka Candra (TEC) – H.Antoni Imam melangsungkan pertemuan sekaligus menyapa para relawan dan simpatisan dikediaman Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan H.Antoni Imam yang terletak di Desa Sidorejo , Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (26/7/2020) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TIM Pemenangan H.Riza Mirhadi bersama jajaran TEC TEAM, serta hadir pula jajaran pengurus DPW PKS Lampung yakni Aef Susanto selaku Sekretaris Bappilu DPW PKS Lampung, Oscar, Ahmad Walidi, Muhammad Taufik dan jajaran DPD PKS Lampung Selatan lainnya, serta hadir juga tokoh masyarakat, relawan dan para simpatisan Pasangan Tony-Antoni yang antusias ingin bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan Pasangan Calon Kepala Daerah yang berslogan TEC berHati MULYA.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, sederhana namun penuh kekeluargaan tersebut, Calon Wakil Bupati Lampung Selatan H. Antoni imam mengucapkan terima kasih atas dukungan Keluarga, para Relawan serta Simpatisan yang terus bergerak bekerja memperjuangkan kemenangan Pasangan H.Tony Eka Candra – H. Antoni Imam jelang Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung inipun mengungkapkan kesediaanya mendampingi TEC dalam Pilkada 2020 mendatang atas dasar dorongan masyarakat selama ia melakukan sosialisasi pada pileg 2019 lalu dan turun langsung membagikan ribuan “Nasi Cinta” kepada masyarakat Lampung Selatan dimasa Pandemi Covid-19,

“Hasil Pileg 2019 kemarin, Pak H.Tony Eka Candra meraih suara tertinggi pertama dan saya diposisi kedua, lalu hasil pemilihan raya (Pemira) PKS beliau juga menempati rangking pertama, kemudian ketika turun menyapa masyarakat, mereka (masyarakat.red) mendorong dan menginginkan saya untuk maju mendampingi Pak H.Tony Eka Candra, lalu berdasarkan konsultasi dengan para petinggi di internal PKS baik di DPP maupun di Daerah mereka terbuka apabila di Lampung Selatan PKS berkoalisi dengan Partai Golkar, oleh sebab itu saya bertekad dan siap mendampingi Pak H.Tony Eka Candra untuk berjuang bersama dalam gelaran Pilkada 9 Desember 2020 mendatang dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan Berjaya” Ucap Antoni.

Hal senada juga disampaikan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) yang mengungkapkan kesediaanya berpasangan dengan H.Antoni Imam yang dinilai seorang politisi yang penuh kesederhanaan namun kaya akan ide-ide dan gagasan.

“Beliau (Antoni.red) berkali-kali jadi Anggota DPRD tapi rumahnya sangat sederhana, jauh sekali dari kemewahan” ujar TEC

TEC pun mengaku telah memiliki kesamaan persepsi, antara dirinya dan Antoni yang sama-sama saat ini berada di DPRD Provinsi Lampung, dan bercita-cita bagaimana menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang aman, maju, mandiri, berkeadilan, berdaya saing dan bermartabat.

“Insya Allah jika takdir menghendaki Pasangan Tony-Antoni memimpin Kabupaten Lampung Selatan, Yakin usaha sampai bersama seluruh element masyarakat, akan menjadikan Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten Termaju di Provinsi Lampung” pungkas TEC. (*)