TRANSLAMPUNG.COM,PALAS- Para personel koramil 421-08/Palas bersama Petugas kesehatan dan anggota Satpol pp seakan tak pernah bosan untuk melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan serta pembagian masker kepada masyarakat.

Penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini, terus dilakukan disekitar pasar rakyat di Desa Palas Pasemah. Tim gabungan terus saat mengingatkan serta menekankan kembali kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ditengah wabah virus corona yang masih saja melanda hingga saat ini.

Sertu Subur mengatakan, selaku tim satgas penegakan disiplin protokol kesehatan diwilayah kecamatan palas mengajak serta menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah. Karena pandemi covid 19 masih saja meningkat penyebarannya dikalangan masyarakat dibeberapa daerah.

“Untuk itu, sangat dibutuhkan kepedulian kita semua dalam upaya memeranginya melalui protokol kesehatan,” kata dia.

Pandemi Covid -19 ini, ditambahkan dia adalah musuh kita semua yang tak kenal dengan kalangan siapapun yang lengah niscaya akan menjadi sasaran penyebarannya.”Oleh karena itu, kami tegaskan agar masyarakat ikut berperan dalam upaya mengatasinya agar pandemi ini bisa segera berakhir dan tatanan kehidupan kita semua bisa kembali normal,” imbuhnya.(Johan)