Lampung Barat – Hasil musyawarah mupakat Ketua dan Kepala Sekolah (Kapsek) Negeri dan Swasta Kecamatan Bandar Negeri Suoh, (BNS) dan Suoh, Lampung Barat (Lambar), Sunardi, S.Pd., ditunjuk nahkodai Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) BNS dan Suoh, periode 2021-2022. Sabtu (16/1/2021)

Kegiatan yang dipusatkan di SMK Bakti Mulya Gunung Ratu, BNS, tersebut dengan hasil berdasarkan Rakor bersama Ketua TK Suoh dan BNS, K3S Suoh dan BNS, Ketua PGRI Suoh dan BNS, Ketua Subrayon, dan seluruh Kepala Sekolah TK, SD ,SMP Negri dan swasta se Kecamatan Suoh dan BNS dengan tetap menjaga protokol kesahatan Covid-19.

Dalam sambutan Sunardi, mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih telah dipercainya untuk mengemban amanah ini dan ditunjuknya untuk memimpin K3S di BNS dan Suoh.

Dia, Sunardi, siap bersinergi dan bekerja sama dengan tim untuk menyusun program kerja kedepan dan selalu berkoordinasi dengan para senior, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

“Dengan bersama menumbuhkan jiwa gotong-royong program kerja insaallah dapat tercapai dengan sukses,” harapnya.

Dilain pihak di tempat yang sama, Korwil Kecamatan BNS dan Suoh, Ropik Mahmudi, S.Pd. M.M, mengharapkan, dengan mengedepankan tanggung jawab sebagai ketua atau anggota K3S, BNS dan Suoh, program yang direncanakan pasti dapat berjalan dengan lancar meskipun dalam situasi pandemi.

Menindak lajuti Rakor Kabupaten beberapa waktu lalu sebagai Korwil BNS dan Suoh, Pihaknya, (Ropik) dengan adanya Rakor ini salah satu wadah mendorong tujuh program Bupati, Parosil Mabsus, dengan tiga program unggulan yang telah dicanangkan seperti Literasi, Konservasi dan Kabupaten Tangguh Bencana. Dengan satu tujuan dan harapan yakni Lampung Barat Hebat dan masyarakat sejahtera.

Selain itu, “Kepada pengurus yang baru kita harap untuk dapat lebih inovatif dan kreatif yang tentunya dengan ide-ide kreatif milenialnya, untuk itu kita tunggu program kerjanya,” pungkasnya. (Ar/Safri)