Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung sekaligus anggota MPR RI, Endro S Yahman melakukan sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Warkop WAW Pusat, kemarin (3/7). Acara yang dihadiri oleh masyarakat dari Kelurahan Way Dadi ini berlangsung secara kekeluargaan.

Dalam acara ini peserta mendapatkan penjabaran materi mengenai empat pilar MPR RI serta mengenai sejarah pancasila itu sendiri. Selain itu, peserta sosialisasi juga disuguhkan hidangan autentik dari Warkop WAW yaitu kopi sehat tanpa gula.

“disini kita sama-sama belajar. Memahami arti pentingnya empat pilar MPR RI. Tidak usah dihapal, tapi dipahami maknanya. Pancasila pun seperti itu, jangan hanya hapal isinya, akan tetapi juga pahami maknanya.” ujar Endro

Dalam acara sosialisasi ini juga, peserta dapat memberikan pertanyaan ataupun keluh kesah kepada Endro dalam kapasitasnya sebagai anggota MPR RI. Selain Endro, Ismail Komar selaku Owner dan Founder dari Warkop WAW juga memberikan sambutan dan materi terkait kopi. Setelah acara berakhir, panitia membagikan kopi untuk para peserta sosialisasi.