TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Dalam rangka upaya kegiatan monitoring dan evaluasi, Camat Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, melakukan sosialisasi pengarahan Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di wilayah kerjanya.

Kegiatan Sosialisasi Labeling terhadap Penerima PKH tersebut, dilaksanakan di Balai Tiyuh (Desa) Candra Jaya, pada Sabtu (15/02/2020) pukul 10.30 Wib. Yang dihadiri Camat TBT Achmad Nazaruddin, Kepala Dinas Sosial Tubaba Somad, Kepalo Tiyuh Candra Jaya, Pendamping PKH Kecamatan, dan warga setempat.

“Hari ini saya memberikan pengarahan pada Penerima PKH di Tiyuh Candra Jaya, dan dilanjutkan dengan rencana aksi pemberian label penerima manfaat PKH di Tiyuh Pulung Kencana,” terang Achmad Nazaruddin.

Tentunya, lanjut Achmad Nazaruddin, diharapkan PKH ini bisa tepat sasaran, dan masyarakat bisa benar-benar merasakan manfaat PKH.

“Melalui Kegiatan ini saya berharap, agar Penyaluran PKH di Wilayah Kecamatan TBT dapat tepat sasaran serta dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” imbuhnya. (D/R)