TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG -Kandidat bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona  mendapat sinyal positif akan di usung kembali oleh partai PKS pada pemilukada 2020 di Bumi Andan Jejama.

Hal ini terlihat saat ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan bahwa Fraksi PKS di Pesawaran selama kepemimpinai Dendi Ramadhona praktis selama 4 tahun dalam kepemimpinan. 

“Ya,di 2015, awal-awal saya jadi Ketua DPW, saya juga ikut jadi jurkam beliau (Dendi).Jadi secara tidak langsung tahu suka dukanya bersama. Kadang-kadang juga kita kritik, tapi secara umum beliau menempatkan posisinya proporsional,” kata Ahmad Mufti di Kantor DPW PKS Lampung, Sabtu (18/01/2020).

Ahmad Mufti Slim juga menambahkan Dendi Ramadhona merupakan salah satu kandidat calon yang potensial untuk kembali memimpin  Kabupaten Pesawaran.

Namun saat di singgung apakah nanti ada sinyal koalisi Demokrat-PKS ini akan terus berlanjut di pilkada Kabupaten Pesawaran di 2020, lataran pada pilkada yang lalau PKS mengusung Dendi Ramadhona. Mufi menjelaskan hal ini bisa saja terjadi.

“Ya,Insyaallah semuanya bisa terjadi kita tungu saja nanti ,”ucapnya.

Sementara itu selaku kandidat calon petahanan Dendi Ramadhona saat di mintai keterangan terkait siapa calon wakil yang akan mendapinginya dalam pilkada mendatang .Putra Zulkifli Anwar ini masih belum mau berbicara,karna menurutnya  dalam memilih calon wakil dirinya tidak ingin terburu-buru.Karena dalam progres pencalonan juga harus bisa saling mendukung.

“Itulah yang menjadi konsep-konsep.Jadi tidak ada hal yang spesifik untuk kriteria wakil. Yang pasti wabup itu adalah orang yang satu tujuan bisa berkoalisi dengan baik.”kata Dendi ramdhona usai mengikuti pendalaman visi-misi kantkor DPW PKS Lampung.

Dendi menambahkan, bisa saja wakilnya nanti baru ada ketika proses pendaftaran berlangsung atau sebaliknya. 

“Yang jelas untuk wabub ketahuannya saat dihari pendaftaran KPU atau sebelumnya nanti kita lihat prosesnya apakah cepat ataukah saat hari H pencalonan,” terangnya. 

Lebih lanjut orang nomor satu di kabupaten Pesawaran ini juga mengatakan bahwa di Partai PKS ada kesamaan visi-misi  dengan tujuannya kembali memimpin Pesawaran. 

“Intinya saya berkeinginan sama-sama untuk  mensejahterakan rakyat, dan menjadikan Pesawaran lebih baik kedepannya,”pungkasnya (*/ydn).