TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN. Untuk meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, maka setiap bulannya akan ada sidak, sebagai bahan pengambilan keputusan pimpinan dalam melakukan perolingan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Herwan Sahri, saat memimpin Apel rutin, pada Senin (06/01/2020) pukul 07.30 Wib.

“Untuk meningkatkan kedisiplinan, maka setiap bulannya akan ada sidak 2 sampai 3 kali, dan hasil Sidak yang kita lakukan akan disimpan sebagai bahan untuk evaluasi apakah pejabat tersebut layak dipromosikan naik jabatan, turun, bahkan dinonjobkan. Dan di bulan April ini akan ada perputaran lagi,” kata Sekda.

Untuk itu, lanjut Sekda, mulai hari ini harus sudah mulai bekerja dengan baik, karena sudah tidak ada lagi alasan untuk tidak hadir.

“APBD sudah disahkan, sudah bisa dikerjakan, laksanakan sesuai schedule, apa yang perlu dikerjakan terlebih dahulu, sehingga nanti penyerapannya bisa sesuai,” imbuhnya. (D/R)