TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara yang dilaksanakan di aula kantor dinas setempat, Selasa (5/01/2021) disinyalir mengabaikan protokol kesehatan.


Selain nampak berkerumun, terlihat juga tidak disediakannya  Hensenitezer, alat pengukur suhu badan dan masker bahkan tempat mencuci tangan yang ada, jauh dari pintu masuk aula tempat dilaksanakannya  acara pisah sambut tersebut. 


Kepala Dinas Pendidikan Mat Soleh saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan kalau tadi temen temen lihat kegiatan Sertijab kita ini memang tidak memenuhi standar protokol kesehatan, untuk itu saya akan memberi teguran kepada staf staf dinas pendidikan yang melaksanakan kegiatan ini , agar pada pelaksanaan kegiatan kegiatan yang akan datang tidak terulang lagi.


” Kita harus memenuhi protokol kesehatan. Apalagi kita ini Dinas Pendidikan yang dijadikan tempat orang yang ditiru,” ucapnya

Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kritikan rekan rekan semua, dan akan segera saya tegur, agar hal ini tidak terulang lagi dalam kegiatan kegiatan yang akan datang. tegasnya 


Diketahui selain serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan dari pejabat lama Mikael Saragih kepada pejabat baru Mat Soleh, dilakukan juga Sertijab sekretaris dinas pendidikan dari Saiful Nawas Kepada pejabat baru Tuti Rospasari, serta Kabid Dikdas dari Suma Wibawa kepada pejabat baru Mas,ud kemudian Kasi dibidang Paud dan Kasi di Bidang Dikdas.(Eka)