TRANSLAMPUNG.COM


LAMPUNG UTARA –  Setelah sempat diberitakan hilang, Desi Meirina (28) Warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara yang hilang sejak hari Minggu 24 Januari 2021 sudah kembali kerumah dengan selamat.


Hal tersebut disampaikan Muhammad Fahreza kakak kandung dari Desi Meirina Kepada Awak media di kediamannya, Kamis malam (28/01/2021). 


” Berkat bantuan rekan media dan cepatnya informasi, Allhamdulillah adik saya sudah kembali kerumah, untuk itu saya mengucapan terima kasih kepada rekan rekan Media Khususnya Media di Lampung Utara, karena adik kandung saya Desi Meirina  sudah kembali kerumah dengan keadaan sehat,” ucapnya


Dikatakan Reza,  sebelum pulang kerumah, Desi Meirina tiba-tiba datang ke Mapolres Lampung Utara sendirian, namun keadannya saat ini masih labil. Belum diketahui secara pasti faktor yang melatar belakangi hilangnya dari rumah beberapa hari ini. 


“Saya kebetulan masih berada di Polda Lampung, keluarga dikotabumi memberikan informasi bahwa adik saya (Desa Meirina) ada di Mapolres datang sendiri tanpa ada yang mengantarnya, ” Tutur reza. 


Diketahui,  Desi Meirina (28) warga jalan Perintis Man, No 23, RT III / RW VII, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara dikabarkan hilang sejak Minggu 24 Januari 2021 lalu.


Hilangnya Desi telah dilaporkan Muhammad Fahreza, kakak kandungnya ke Mapolres setempat, Rabu (27/01/2021).
“Ia benar, saya datang ke Polres ini guna melaporkan atas hilangnya adik saya yang bernama Desi Meirina.Adik kandung saya itu, sudah hilang selama 3 hari ini. “ujarnya Reza usai memberikan laporan. (Eka)