METRO – Semangat Muda Ampian-Rudy (Semar) solid bergerak untuk memenangkan paslon yang diusung Golkar, PKB, dan PAN itu. Hal ini disampaikan komunitas Semar saat ngopi sore di Warkop WAW Metro di Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat, Senin (21/09/2020). Puluhan pemuda itu kompak mendukung AbDy karena dinilai mewakili kaum milenial. Selain masih muda, Rudy Santoso yang merupakan calon Wakil Walikota Metro dianggap mampu menyampaikan aspirasi anak-anak muda saat duduk di pemerintahan.

Dalam kesempatan itu, Rudy mengaku bangga dan terharu dengan komunitas Semar tersebut. Menurutnya, aspirasi dari arus bawah pemuda ini, memberinya energi positif untuk terus berjuang memenangkan pilkada Kota Metro.

“Ada beban ada secercah harapan yang dimintakan para pemuda pemudi yang tergabung di Semar ini. Ini membuat kami semangat dan yakin untuk menjalankan mesin politik dan memenangkan pertarungan ini,” ujar Rudy saat kopdar di Warkop WAW Metro, Senin (21/09/2020).

Rudy juga meminta kepada pemuda pemudi untuk tidak kenal lelah berjuang memenangkan AbDy. Hal ini bertujuan untuk mencapai cita-cita yang diinginkan para pemuda milenial Metro.

“Kita pemuda pemudi harus solid bergerak dalam pertarungan ini demi apa yang kita cita-citakan bersama. Insha Allah akan amanah dan ini waktunya pemuda Metro bergerak dan punya andil dalam pembangunan Metro ke depan,” jelasnya. (Rahman)