TRANSLAMPUNG.COM,PESAWARAN-Bakal calon Bupati Pesawaran Fadil Hakim. YHS. BBA mempunyai visi -misi selain ingin memahmurkan para Petani dan nelayan di Kabupaten pesawaran dirinya juga menujukan kepedualian di Bidang Keagamaan.

Kepedualian calon Bupati Pesawaran  Fadil Hakim di bidang keagamaan ini di tunjukanya dengan memberi dukungan dan perhatian penuh kepada para kelompok pengajian, seperti kegitan Tablik Akbar Pengajian Ruti Bulanan yang dilaksana oleh Majelis Taklim Yayasan Rahmat Ilahi di Dusun Suka Bandung Desa Kota Jawa kecamatan Punduh Pidada pada,Minggu,(26/01/2020).

Hal ini di benarkan oleh koordinator kelompok pengajian di Kecamatan Punduh Pidada Busroni,dirinya mengatakan bahwa terselenggaranya pelaksanaan kegiatan Tablik Akbar yang di laksanakan ini merupakan dukungan atau supot dari salah satu calon Bupati Pesawaran yakni Fadil Hakim atas keperdulianya di bidang keagamaan.

“Ya,kami dari kelompok pengajian sangat berterima kasih atas supot yang di berikan Tim dari Bang Fadil sehingga terselenggara kegitan ini ,”kata Busroni usai melaksanakan kegiatan tersebut.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Takbik Akbar pengajian rutin bulanan ini memang sipatnya bergilir di laksanakan di desa-desa dan untuk kali ini di laksanakan di Dusun Sukaraja Desa Kota Jawa kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran.

“Kegiatan semacam ini rutin di lakukan dan allahamdulilah pelaksanan kali ini terlihat meriah dari biasanya dengan hadirkan penceramah dari kota Bandar Lampung ,”ucapnya.

Namun, dirinya juga menekankan bahwa dalam pengajian atau tablik akbar ini sipatnya tidak bisa di politisir sebagi ajang berpolitik namun apa pun bentuknya dan siapapun yang perduli dengan kegitan keagamaan seperti ini itulah pemimpin yang di di harapkan.

“Intinya siapapun calon pemimpin yang perduli di bidang keagamaan itu merupakan pimpinan yang di harapkan,”tegasnya. 

Sementara kepala Desa Kota Jawa Refanaro memberikan apresiasi atas terselenggaran kegiatan tersebut, dan dirinya berharap agar kegiatan sepeti ini terus di lakukan mengingat dalam kegiatan terselengara ini sifatanya sangat positif di lakuakan .

“Hal ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan ini juga bisa menjalin tali silaturahmi antara majilis taklim yang ada di kecamatan punduh pidada ini ,”kata Refanaro.(ydn),