TRANSLAMPUNG.COM,

LAMPUNG UTARA – Satu Unit Motor Jenis Honda Beat dengan Nomor Polisi BE 3584 KN Raib saat pemiliknya sedang melakukan rapat antar kepala sekolah  di Sekolah Dasar Negeri 02 Tanjung Aman. kamis (16/01/2020)
Sepeda Motor tersebut milik Eliyana, warga jalan Sangkuriang kali umban, Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan yang diketahui menjabat sebagai kepala Sekolah Dasar Negeri 03 Mulang Maya.diketahuinya hilang setelah usai rapat dan akan pulang.
Dikatakan Eliyana dirinya mengikuti rapat rutin K3S untuk kecamatan Kotabumi Selatan, dirinya tiba sekira pukul 08.30, ketika rapat telah usai, sekira pukul 11.30 dirinya keluar dan melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada.
“Saya sampai jam 08.30, pas selesai rapat sekira jam 11.30 keluar memang tidak ada lagi, dan disitu ada beberapa  motor lainnya dan posisi motor juga di kunci stang,” ucapnya
Tak berselang lama nampak anggota polres lampung utara sudah meninjau TKP, Dan Eliyana berharap pelaku bisa secepatnya ditangkap dan sepeda motor miliknya dapat kembali.” Semoga pelaku bisa cepet ketangkep dan motor bisa kembali lagi,” harapnya
Terpisah , Zulfazri penjaga di sekolah tersebut mengatakan, gerbang sekolah selalu terbuka, dan memang sedang berlangsung rapat. “Tidak ada yang mencurigakan mas, tiba-tiba terdengar kabar bahwa salah satu sepeda mototr milik seorang kepala sekolah telah hilang,” ucapnya (Iwan)