TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA – Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ishak, meminta doa dukungan atas pencalonan sebagai wakil bupati dengan anggota dan pengurus PWI Lampung Selatan.

“Saya sengaja ini menyempat diri, datang bersilahturami dengan anggota PWI sebelum mengembalikan berkas pecalonan sebagai wakil bupati kekantor Partai Demokrat,” kata Ishak ditemui dikantor PWI Lamsel, Rabu (5/2/2020).

Menurut Ishak, tidak dipungkiri bahwa peran wartawan dalam pembangunan sangat besar dalam memberikan informasi kepada masyarakat melalui media baik itu cetak maupun elektronik yang begitu pesatnya.

“Tanpa peran media, sehebat apapun pencapain suatu program pembangunan tidak berarti. Sebab, publik tidak mengetahui apa saja yang sedang dan tengah dilakukan oleh pemerintah,” kata dia.

Untuk itu, ia berharap para wartawan dapat memberikan dukungan serta doa atas pencalonan sebagai wakil bupati lampung selatan ini.

“Suksesnya saya jika diberi amanah menjadi wakil bupati, juga tak lupa atas suksesnya rekan-rekan dalam membantu dan mengawal perjuangan ini. Sekali lagi, saya berharap agar rekan-rekan mau mendukung saya sebagai wakil bupati,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lamsel Alpandi mengucapkan terimakasih atas kunjungan pak Ishak sebagai calon wakil bupati lamsel.

“Cuman Pak Ishak, satu-satu calon Wakil bupati yang sudah jauh-jauh datang dan mau bersilahturami. Dan, ini pula yang pertama pak Ishak mau bertemu dengan jajaran PWI Lamsel.Mudah-mudahan pak Ishak dapat sukses dapat meraih kemenangan sebagai wakil bupati,” kata dia.(Johan)